Mengapa Oriflame..??


Di dunia ini ada buanyak perusahaan direct selling ataupun MLM. Tapi cintaku hanya untuk Oriflame dan d'BCN, walaupun tak kupungkiri, aku pernah menjadi member beberapa MLM (member jadi-jadian, sekedar member karena didaftarin teman, belajar sedikit tentang sistemnya, dan yaa berhenti di situ saja). :)

Ini niy alasanku mengapa Oriflame dan d'BCN berhasil menaklukkanku:

1. Sukses plannya jelas, transparan, adil. Siapa yang mau berjuang, dia yang akan berhasil, ga ada istilah untung uplinenya dunk.. hehehe, aku aja pernah bonusku lebih sedikit daripada donlenku.. :P
2. Dukungan online system yang bagus. adanya web oriflame, dimana di situ kita bisa mengawasi perkembangan jaringan kita, real time, dan transparan.
3. Jaringan dbcn yang sudah terbukti kredibilitasnya. Dukungan berupa online dan offlinenya mantab, etraining ada, evideo training ada, training offline ada, jarak bukan kendala.
4. Pangsa pasarnya bagus. Karena produk Oriflame lengkap dan dipakai sehari-hari, dari toiletries, wewangian, make up, skin care, bahkan minuman kesehatan. Kualitasnya juga bagus, organik, tidak mengandung unsur hewan, kecuali ekstrak madu dan susu.
5. Sudah banyak bukti bahwa di Oriflame, di bawah jaringan DBCN, ada banyak yang sudah sukses, dengan penuh perjuangan tentunya 
Itulah mengapa, akhirnya aku jatuh cinta sama MLM Oriflame.. karena perusahaan direct selling dan MLM yang satu ini, beda.. 

Mau ikut merasakan cinta sepertiku? Klik di sini untuk bergabung yaaa.. ;)





Regards,
Ike Purnama Dewi (Independent Oriflame Manager)
081.331.330.723
YM: kekepurnama | @KekePurnama | Skype: kekepurnama | FB: Ike P-Dhe
Do you wish to have your own bussiness? Want to have additional income?
Start from Rp.39,900,- visit here www.mamacantikku.com

0 komentar:

Posting Komentar