ONCOLOUR ORIFLAME



Brand terbaru dari Oriflame, rangkaian make up dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, sangat ramah di kantong.

Brand OnColour terdiri dari aneka eyeshadow, mascara, dan cream lipstick.

Kuy, kita bahas satu persatu 🥰

ONCOLOUR MONO EYESHADOW



Dengan tekstur serbuk lembut dan mudah dibaurkan sehingga mudah diaplikasikan ke kelopak mata. Bisa menggunakan kuas ataupun jari. Ada 6 pilihan warna yang bisa digunakan tunggal maupun dicampur dengan warna lain untuk mendapatkan gradasi warna yang diinginkan.

Tips pakai eyeshadow:

👩🏽 ‍Tekanan kuas saat blending eyeshadow ga boleh terlalu kuat, karena klu terlalu ditekan, saat digeser warnanya malah akan hilang.
👩🏽 ‍Kita juga harus memperhatikan area yang dibaur. Ga semua area kelopak mata butuh blending lho! Yang harus dibaur adalah area-area perbatasan antara dua warna dan perbatasan antara eyeshadow dengan kulit kita. Selain area tersebut, nggak perlu dibaur, agar warna eyeshadow-nya tetap pigmented dan ga hilang.

ONCOLOUR BIG LASH MASCARA WATERPROOF



Mascara dengan efek menebalkan dan tentunya tahan terhadap air. Bentuk brush yang unik dirancang untuk bisa menjangkau semua bulu mata hingga yang paling pendek dan halus dengan mudah. Mengandung beeswax untuk membantu merawat bulu mata.

ONCOLOUR CREAM LIPSTICK 



Lipstick dengan formula Vibrant Pigment Blend yang menghasilkan warna memukau dan bertekstur creamy. Desain tube-nya yang baru dan Cream Comfort Complex-nya diciptakan agar aplikasi terasa mudah, lembut, dan memastikan seluruh bibir terlapis dengan warna cantik. Melembapkan bibir sehingga aman untuk kulit bibir sensitif, anti kering dan pecah-pecah saat digunakan. Kemasannya kecil 2.5 gr.

Kuy bungkuusss! Ada harga khusus untuk member/ reseller 🛍
Info lebih lanjut chatt me Bit.ly/KekeWA 🥰



0 komentar:

Posting Komentar