TENDER CARE




Siapa siy yang ga kenal si mungil berjuta manfaat ini? Must have item banget pokoknyamah, harus ada di tas, di meja rias, di manapun kita beraktivitas. Karena apaaa? Karena manfaatnya banyak bangetttttttttt dan bentuknya yang kecil unik memudahkan untuk dibawa kemanapun 🥰

Produk ini pertama kali diproduksi pada tahun 1980 silam. Formula yang terkandung di dalamnya masih terus dipertahankan hingga sekarang lho.

3 Cara Menggunakan Tender Care

1. WAJAH

Tender Care sangat cocok untuk digunakan pada bibir dan wajah. Beeswax membantu merawat dan memberi nutrisi pada bibir serta menjaga kelembutan kulit. Vitamin E memiliki sifat antioksidan dan menjaga kelembapan kulit. Gunakan di area wajah, terutama di area paling kering seperti bibir, cuping hidung atau lubang hidung saat udara sangat dingin dan kering.

2. TUBUH

Formulanya yang unik dibuat dengan bahan alami yang khusus dipilih untuk menjaga kelembapan, merawat dan memberi nutrisi pada kulit kering dan kasar. Oleh karena itu, akan sangat bermanfaat bagi kulit yang sangat kering di tubuh seperti kutikula, tangan dan siku. Gunakan juga pada pada kaki atau tumit!

3. BERSAMA MAKE-UP

Jadikan eye shadow krim atau bubuk terlihat glossy, atau modifikasi fungsinya menjadi perona bahkan lipstik dengan mencampur Tender Care dengan pigmen warna apa saja. Super-mudah dan seru!

Varian Tender Care

Tender care hadir dalam beberapa varian selain tender care original, diantaranya: Rose, Chocolate, Blackcurrant, Cranberry, Cherry, Cloudberry, Bilberry, Pomegranate dengan kemasan cup mungil cantik 15 ml.

Kuy! Ada harga khusus member. Bungkuuuuusssss 🛍

Info lebih lanjut, klik Bit.ly/KekeWA










*Dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar