PURE SKIN DEEP CLEANSING SHOWER MASK



❤Kulit Tampak Cerah & Segar dalam 60 Detik ❤
πŸ‘‰πŸ» Untuk kulit Berminyak dan Berjerawat

Masker wajah bilas dengan tekstur menyerupai tanah liat untuk melengkapi rutinitas perawatan kulit. Bekerja efektif saat mandi air hangat di mana uap air akan membuka pori-pori wajah, kemudian masker ini akan membantu menyamarkan bintik hitam dan merawat kulit bekas jerawat.

Sensasinya dingin dan menyegarkan. Diformulasikan dengan ekstrak Guarana dan Detect Technology yang mengandung Salicylic Acid untuk membersihkan, menyamarkan kilap, dan menyegarkan kulit. Salicylic acid ini sangat baik untuk mengatasi jerawat dan iritasi kulit. Cara kerjanya adalah melalui penetrasi sebum (kandungan minyak pelembab kulit) yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo. Menggunakan salicylic acid secara teratur bisa mengurangi pertumbuhan komedo dan jerawat.

Selain itu, Pure Skin juga mengandung Pomegranate, mampu membantu regenerasi kulit baik di lapisan kulit terluar maupun lapisan kulit terdalam. Mampu mencegah penuaan dini akibat terpapar sinar matahari, seperti kerutan di wajah. Lalu juga mampu mengurangi hiperpigmentasi atau noda-noda hitam di wajah.

Bedanya shower mask ini dengan masker pure skin sebelumnya yaitu masker ini hanya memerlukan waktu 1 menit, iya 60 detik aja untuk membuat wajahmu jadi syeger maksimal!

Truus selain itu, teksturnya juga mengandung scrub lembut yang bisa mengeksfoliasi kulit mati. Cara pakainya:
1. Basahi muka
2. Aplikasikan masker pada seluruh permukaan wajah, hindari area mata. Diamkan 1 menit.
3. Pijat ringan dan bilas.

Gunakan masker ini seminggu 2 kali yaaa

Isi 50ml = bisa digunakan berkali-kali.
Recommended!








Kuy! Ada harga khusus untuk member. Bungkuuuussssss πŸ›

Info lebih lanjut klik di Bit.ly/KekeWA

*Dari berbagai sumber


0 komentar:

Posting Komentar