MAKE UP HARIANKU



Haaiii jumpa lagi denganku, kali ini, aku mau share make-up keseharianku, semuanya tentu saja by Oriflame yaa. Kenapa Oriflame? Karena kualitasnya jelas bagus daaan harganya bersahabat (apalagi buat member sepertiku, belinya pas promo pula, kumplit deh hematnyaaaa!). :)

Oya, berhubung aku bukan golongan orang yang dandan-isme, jadi tampilannya minimalis aja, yang penting enak dan nyaman dilihatnya, ga berlebihan. Yuk aku kenalin satu-persatu make-up kesayanganku ini.

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser dan toner, inilah dia yang kemudian menemaniku beraktivitas:
1. CC Cream Giordani SPF 35 - Light, apa itu CC Cream? Bisa dicek di sini yaa, untuk lebih detilnya. Suka banget sama CC Cream ini, karena ringan dan awet melekatnya di wajah, meskipun seharian beraktivitas, no problemo, tetep stunning.
2. Bedak GG Sheer Powder SPF 15 - Light, aku suka mengaplikasikannya dengan menggunakan powder brush, ini bedak enak banget dipakainya.
3. Untuk mata, aku pakai The One Gel Eye Liner Pencil - Black, produk ini waterproof, jadi aman ga kuatir beleberan kayak zombie klu terkena air.
4. Aku masih punya pencil alisnya Oriflame lho, hahaha, entah dari kapan tahun itu, kok ga habis-habis rasanya, mungkin karena aku pakainya juga cuma tipis-tipis aja.
5. Tender Care si mungil berjuta manfaat, itu untuk melembabkan bibirku sebelum dioles lipstik. Sebenernya lipstik Oriflame mah ga bikin bibir kering, karena sudah mengandung pelembab, tapi, sudah terbiasa pakai tender care dulu, lebih enak gitu.
6. Lip liner aku pakai The ONE Colour Stylist Lip Liner - Coral Ideal, jarang-jarang siy, tergantung mood aja pakainya.
7. Terakhir tentu saja lipstik. Sukaaaa banget sama lipstiknya GG, aduh gagal move on bingiittt. Aku punya 4 lipstik favorit, ini tinggal campur-campur warna atau pakai satu-persatu, tergantung mood. Ini dia rinciannya:
- GG Jewel - Warm Coral
- GG Jewel - Pink Delicacy
- GG Iconic Matte - Perfect Peach
- The One Colour Unlimitted Matte - Berry Crush

Its me, dengan make up harianku ^_^

Semoga sharing ini bermanfaat, klu kamu kamu dan kamu mau beli produk Oriflame, atau mau konsultasi produk Oriflame mana yang cocok buatmu, atau mau jadi member Oriflame, sok atuh, silakan kontak aku di sini yaaaa:
Pin 576748d9
WA 081331330723

~Mari merawat diri dengan Oriflame~

0 komentar:

Posting Komentar